Cegah 3C, Personel Polsek Sungai Penuh Rutin Laksanakan Patroli Objek Vital


INDOJATIPOS.COM- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sungai Penuh, Anggota jaga polsek melaksanakan patroli pemukiman penduduk beserta objek vital di Kecamatan Sungai Penuh, Rabu (5/4). Dimana salah satu tujuan patroli anggota jaga polsek Sungai Penuh adalah SPBU Pelayang Raya.

Pada giat patroli tersebut, Anggota Polsek Sungai Penuh juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, baik itu dalam hal tindak kriminalitas ataupun yang berkaitan dengan keselamatan kerja para petugas SPBU, dalam kesepatan tersebut, petugas juga memberikan pesan–pesan kamtibmas.

Sementara Kapolsek Sungai Penuh AKP Bagus Faria mengatakan kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah 3C yang saat ini Sedang marak terjadi.

Baca Juga  Peduli Banjir, HKKN Jabar Bersama BMKJ Jabar Salurkan Bantuan Banjir Kerinci-Sungaipenuh

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pungkasnya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.