Ringankan Beban Masyarakat, Polres Kerinci Salurkan Bantuan Sembako


INDOJATIPOS.COM, Polres Kerinci dan jajaran polsek melakukan Kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan bansos kepada Masyarakat di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Rabu (5/4/2023).

Kegiatan penyaluran bantuan telah dilaksanakan sejak awal bulan suci ramadhan dan terus dilaksanakan.

“Bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa sembako meringankan beban masyrakat,” kata Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian melalui Kapolsek Sitinjau Laut AKP Maizardi.

AKP Maizardi mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka kepedulian dan kontribusi polri kepada masyarakat yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Berharap kepedulian dan kontribusi Polri terhadap masyarakat dalam kegiatan ini dapat diterima  dan dapat dirasakan manfaatnya,” kata Kapolsek.

Baca Juga  Kurang dari 24 Jam, Satreskrim Polres Kerinci Tangkap Pelaku Pencurian Mobil

Ia mengatakan kegiatan bansos ini akan dilakukan secara rutin di bulan suci ramadhan dan dilaksanakan oleh personel  Polres Kerinci dan jajaran polsek.

Apalagi banyak masayarakat yang masih membutuhkan uluran tangan dimasa kesulitan ekonomi saat ini.

Sekaligus menciptakan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

“Diharapkan terjalin sinergitas hubungan yang baik antara masyarakat dan polri sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,”  AKP Maizardi.(adv)

 

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.