Wawako Antos Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2024 Provinsi Jambi


INDOJATIPOS.COM, JAMBI – Wakil Walikota Alvia Santoni (Antos) didampingi Asisten Administrasi Umum, M. Rasyid dan Kepala Bappeda Kota Sungai Penuh, Joni Zeber hadiri dan ikuti pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Jambi Tahun 2024.
Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2024, mengangkat Tema ” Pengurangan Ketimpangan untuk Pertumbuhan yang Inklusif dan Berkelanjutan “.

Bertempat di Swiss Belhotel Jambi, Rabu (5/4), Musrenbang RKPD Provinsi Jambi dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Al Haris.

Turut mengikuti, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Para Forkompimda, Para Bupati/Walikota dalam Provinsi serta Pejabat Pemangku Kepentingan lainnya.
Gubernur Jambi Al Haris, Pada kesempatan ini, memaparkan tentang arah kebijakan Rencana Kerja Pemerintah Provinsi Jambi 2024 yakni
Pengurangan dan penghapusan kemiskinan, Peningkatan kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan, Penguatan daya saing usaha dan Percepatan pembangunan infrastruktur serta pelaksanaan Pilkada yang aman dan lancar.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

Untuk mewujudkan itu, Gubernur Jambi Al Haris, meminta Perangkat daerah/OPD untuk lebih intensif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi dalam menyusun perencanaan yang baik dan bersinergi, memiliki daya ungkit serta memiliki indikator yang jelas dan terukur.

Selanjutnya dilanjutkan penandatanganan berita acara hasil kesepakatan musrenbang RKPD bersama para Bupati/Walikota. (adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.