Bupati Kerinci Adirozal Membuka Kegiatan Ramadhan Tim Penggerak PKK


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Pemerintah Kabupaten Kerinci menggelar pesantren kilat , dengan tema “Unggul dalam Mutu, Berpijak pada Iman dan Taqwa Serta Akhlakul Karimah”. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula A.M Rohana, (6/4/2023)

Bupati Kerinci Mengapresiasi Kegiatan Pesantren Kilat, dan Bupati Mengatakan Kegiatan ini sangatlah Positif dan sangat bermanfaat sekali bagi kita semua, Karena kegiatan ini adalah Kegiatan yang Bernafaskan Islam, Mudah-mudahan dengan kegiatan akan menghasilkan generasi muda kita yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT,” Kata Bupati.

Bupati Kerinci menambahkan, Anak-anak sebagai Generasi harapan bangsa, Adalah Amanah dari Allah yang Maha Rahiim, Generasi ini masih sangat Peka terhadap berbagai pengaruh Lingkungan Sekitar, pada masa inilah tertanam dan terbentuknya dasar pribadi yang merupakan Fondasi Perkembangan Kepribadian Untuk Kedepannya,” Ujar Bupati.

Baca Juga  Gawat! DLH Kerinci Timbun Sampah di Belakang Kantor, Warga Resah Cium Bau Busuk

Ketua TP-PKK Dra.Hj. Nailil Husna, MpD, Mengucapakan Selamat datang dan Terima kasih Kepada Bupati Kerinci Beserta Rembongan yang telah Berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri Acara Pembukaan Kegiatan Ramadhan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci Tahun 1444 Hijriah/2023 Miladiah di Aula A.M Rohana,” ungkap Ketua TP-PKK.

“Ketua TP-PKK, Mengatakan Kegiatan Ramadhan yang dilaksanakan ini merupakan suatu rangkaian kegiatan terpadu dilakukan dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan. Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci pada bulan Ramadhan tahun ini Melaksanakan Kegiatan, Pesantren Kilat Ramadhan peserta sebanyak 200 orang yang terdiri dari 100 orang tingkat SD dan 100 orang tingkat SLTP, Tadarus Al-Qur’an Peserta 10 orang dari setiap Kecamatan, Kegiatan Tadarus dan Pesantren Kilat dilaksanakan dari tanggal 4 S/d 6 April 2023.(adv)

Baca Juga  Nah, Dinas PUPR Kerinci Timbun Jalan di Koto Petai Diminta Uang 250 Ribu Per Truk
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.