Safari Jum’at di Tanah Kampung, Wako Ahmadi Ajak Warga Terus Bangun SDM


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM bersama Tim Safari Ramadhan Pemkot Sungai Penuh melaksanakan solat Jumat dalam kunjungan safari ramadhan ke Masjid Baitul hidayah Desa Sembilan Tanah Kampung, Jum’at (04/07).

Dalam sambutan dan arahannya dihadapan jama’ah Shalat Jum’at Masjid Baitul Hidayah, Wako Ahmadi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus bersinergi membangun Kota Sungai Penuh.

Wako mengajak semua elemen untuk mensukseskan dan melaksanakan salah satu fokus program pembangun yaitu peningkatan kualitas SDM yang bisa bersaing di era global.

“Dengan visi dan misi membangun SDM yang berkarakter Islami dan lewat program satu rumah satu sarjana, insyaallah kita akan memiliki generasi muda yang berkualitas, ” jelasnya.

Wako juga menambahkan bahwa mengenai Pembangunan di kecamatan Tanah kampung, baik itu infrastruktur dan program pembangunan lain akan menjadi perhatian pemkot Sungai Penuh.

“Semua Aspirasi terkait Pembangunan di Tanah Kampung akan kami tampung dan akan kami bahas lebih lanjut” sebut Wako

Turut hadir dalam rangkaian safari tersebut, Wakil Walikota, Unsur Forkopimda, asisten, staff ahli, Kepala Dimas, Camat Tanah Kampung, dan seluruh Kepala desa Se-Kecamatan Tanah Kampung.

Dalam rangkaian Safari tersebut, Wako Ahmadi didampingi Wawako Antos juga tidak ketinggalan menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Baitul hidayah dari pemerintah Kota Sungai penuh (adv).

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.