Peduli, BRI Sungaipenuh Berbagi Sembako dengan Anak Panti Asuhan


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H yang penuh berkah dan kebaikan, Bank Rakyat Indonesia Cabang Sungaipenuh berbagi bersama BRI Group di Panti Asuhan Putra Aisiyah Kota Sungaipenuh, Selasa 11 April 2023.

Penyerahan sembako senilai Rp 20 juta ini diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang BRI Sungaipenuh Shaka Ajinugraha kepada anak yatim panti asuhan putra Aisyiah Kota Sungai Penuh.

Sembako yang diserahkan diantaranya, Beras, Telur, Minyak Manis, Susu, Gula, Kecap dan mie instan.

Pimpinan Cabang BRI Sungaipenuh Shaka Ajinugraha Menyerahkan dengan Simbolis Sembako ke Pengurus Panti Asuhan Putra Aisyiah Sungaipenuh, Selasa 11 April 2023
Pimpinan Cabang BRI Sungaipenuh Shaka Ajinugraha Menyerahkan dengan Simbolis Sembako ke Pengurus Panti Asuhan Putra Aisyiah Sungaipenuh, Selasa 11 April 2023.

Shaka Ajinugraha pimpinan cabang BRI Sungaipenuh mengatakan, BRI group berbagi kebahagian dengan anak-anak panti asuhan merupakan titipan dari kantor Pusat BRI.

“Kami dari BRI Sungaipenuh menyerahkan sembako, ini bentuk BRI berbagi kebahagian dengan BRI group semoga bantuan ini bisa diterima, “ kata Shaka.

Baca Juga  Aneh, Seragam Baru Linmas TPS di Kota Sungaipenuh Berlogo Kabupaten

Pengurus Panti Asuhan Putra Aisiyah mengucapkan terimakasih atas bantaun sembako dari BRI di bulan suci ramadhan 1444 H.

“Allhamdulillah, saya mewakili pengurus panti berdoa semoga BRI diberikan kemajuan dan sukses.
Sembako ini sangat berguna bagi anak anak panti,” ucapnya.(rco/adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.