Lagi, Video Siswi SD Dibully Hingga Ditendang 5 Siswi SMP di Kerinci Viral


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Kasus Bullying di Kabupaten Kerinci Kembali terjadi, setelah kasus anak anggota DPRD Kerinci, kali ini seorang siswi SD di Desa Koto Tengah, Air Hangat Barat, Kerinci dibully hingga ditendang oleh 5 siswi SMP di jalan Sawahan Jaya Air Hangat Barat.

Kasus tersebut terungkap, melalui akun facebook Jarot Saputra memposting video berdurasi 55 detik, ditonton 7600 dengan status Bahasa Kerinci “Idak iko snyop Bae anak ku ditangen dak nyado penyelsayan jangan iko nsen apu terjadi kea nak iko isuk itu lah nge ku ingat jangan di aja uha jahat mnusio nahu akal” (Tidak diam saja, anak saya di tendang, tidak ada penyelesaian jangan kamu nyesal apa yang terjadi ke anak kamu kemudian hari. Itulah yang aku, ingat jangan ada orang jahat manusia punya akal) terjemah Bahasa Indonesia.

Baca Juga  Mahasiswa Apresiasi Kapolres Kerinci Respon Cepat Periksa Pemalak Truk Penimbun Jalan di Koto Petai

Setelah 2 jam di posting, terdapat 143 komentar dan 104 dibagikan oleh. Warga net geram atas video tersebut, warga net mendukung orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. “Lapor bae lah beri pengajaran,” kata Putra As.

Sementara indojatipos.com mengkonfirmasi dengan orang tua siswi Joki Saputra mengakui atas kejadian pada anaknya Bernama GA dapat perlakuan kekerasan dari 5 orang. “Kejadiannya Senin kemaren 10 April 2023, di jalan Sawahan Jaya Air Hangat Barat,” kata Joki.

Joki Saputra juga menceritakan, bahwa putri GA mengalami kesakitan dibagian tubuhnya, karena ,mendapat kekerasan. ”Sekarang badan anak saya sakit-sakit, karena ditendang,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut, Joki Saputra mengakui akan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kerinci untuk mencari keadilan terhadap putri hingga kini mengalami kesakitan ditubuh.(rco/cr01)

Baca Juga  Nah, Dinas PUPR Kerinci Timbun Jalan di Koto Petai Diminta Uang 250 Ribu Per Truk
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.