Bocah 8 Tahun Tenggelam di Kolam Renang Lamanda


Pemilik Lamanda Langsung ke Rumah Duka

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh – Affan Adrit Yohan bocah 8 Tahun warga Desa Bengkolan, Kayuaro, Kerinci dikabarkan meninggal dunia. Meninggalnya Affan diduga saat mandi di kolam renang lamanda resto yang berada di jalan Muradi Kota Sungaipenuh, sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu 30 April 2023.

Data yang di peroleh media indojatipos.com, Affan korban bersama adik perempuanya yang masih berumur 1,5 tahun dan orangtuanya Reni langsung menuju ke Kolam renang Lamanda yang terletak di belakang Resto.

Tiba dikolam, Reni Bersama Affan menuju ke ruang ganti untuk menganti baju renang, lalu Reni memesan makanan di Caffe yang berada diatas kolam. Saat menunggu makanan tiba, Affan langsung masuk ke dalam kolam dan berenang di kolam renang khusus dewasa. Lalu Addan menerikan Reni dan mengatakan. “Ma kolam renang disini setinggi ini (tangan ditaruh di leher).

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

Kemudian, di karenakan reni sedang mengurus anak bungsunya. Namun, pengawasan terhadap Affan tidak bisa sepenuhnya dilakukan. Tiga menit setelah itu, Reni mencari Affan di sekitar kolam. Namun, Affan tidak kelihatan sehingga reni mencari Affan sehingga pengunjung kolam renang dan Café ikut mencari.

Tidak lama, salah satu pengunjung kolam berenang melihat Affan dalam keadaan tidak sadarkan diri terlihat di bawah air kolam berenang, lalu Affan di angkat ke atas, kemudian di berikan pertolongan pertama oleh pengunjung dan Karyawan Lamanda berupa nafas buatan dan mengangkat tubuh Affan secara terbalik, namun upaya tersebut gagal, kemudian Affan di bawa menuju IGD RSU Mayjen H.A Thalib Sungai Penuh, setibanya di Rumah Sakit menurut keterangan Dokter Affan sudah Meninggal Dunia.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

Sementara, Kapolres Kerinci AKBP Patri Yuda Rahadian melalui Kasat Reskrim AKP Edi Mardi Siswoyo dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. Kejadian dalam proses penyelidikan oleh petugas.

“Iya, anggota sudah mengunjungi lokasi (kolam renang lamanda red), dalam proses penyelidikan,” ujar Kasat Reskrim Polres Kerinci Ketika di konfirmasi indojatipos.com.

Terpisah, Anto pemilik Kolam Renang Lamanda Resto ikut berduka atas kejadian tersebut. Anto, langsung menuju kerumah duka setelah dari Rumah Sakit.

“Saat kejadian tidak berada di tempat, sayapun langsung ke Rumah Sakit dan mencari ambulan untuk di bawa ke Bengkolan Kayuaro. Malam ini saya dengan keluarga juga datang kerumah duka,”ucap Anton.(rco)

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.