Kota Sakti Enduro 2023 Diza Glow-KTC Berjalan Sukses, Ini Tanggapan Peserta


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Event Kota Sakti Enduro & Adventure Diza Glow – Kerinci Sungaipenuh Trail Community (KTC) Enduro & Tahun 2023, yang diselenggarakan Sabtu-Minggu 6-7 Mei 2023 berjalan sukses.

Dari Ratusan Peserta, 50 Motor Terbejak lumpur dan Berhasil Dievakuasi.
Dari Ratusan Peserta, 50 Motor Terbejak lumpur dan Berhasil Dievakuasi.

Meski diguyur hujan, para offroader dari se-Nusantara memberi apreasiasi kepada penyelenggara panitia pelaksana KTC dan sponsor tunggal Diza Glow.

“Terimakasih..semua nya..panitia KTC dan khusus kepada ketua pelaksana AKP Edimardi, ketua panitia KTC bang Mora atas suguhan jalur yang begitu menggoda dan sahdu.karena sesungguh nya offroder sejati terlahir dari jalur jalur yang extrem, di saat mental melemah di situ lah nyali mu di uji,” salam dari kami semua Bhayangkara Trail Mukomuko kepada ofrider seluruh penjuru dengan memberi hastag
#Salam Satya Haprabu
#salam satu jiwa
#sungaipenuhIlokNian
#IngatJanganMatiDuluSebelumKekerinci.

“Kami perwakilan dari MJ TRAC Muaro Jambi ,mengucapkan terimakasih banyak atas jamuan,tempat ,dan jalur nya luar biasa … Sampai jumpa di lain waktu …. Sungaipenuh-Kerinci istimewa”

Baca Juga  Lagi, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU

“Panitia memang mantap terkusus buat KTC …is..the best..👍👍👍” ucap Bang Novi Wakil ketua DPRD Muko-Muko.

“Kami dari lengayang trail kambang pesisir selatan Sumbar, mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah membantu memevakuasi salah satu motor kami..dan kami sangat salut kepada panitia..kompak selalu panitia”kata LENGAYANG TRAIL.

Sementara ketua Pelaksana Kota Sakti Enduro&Adventure 2023 Diza Glow-KTC AKP Edimardi Siswoyo SE MM mengutarakan, kepada peserta semuanya..kami telah menyajikan yang terbaik untuk rekan-rekan semua, dan kami juga mohon maaf jika pada pelayanan kami tidak berkenan di hati.

“Allhamdulillah dua hari event ini berjalan dengan lancar, meski karena faktor alam yang tidak bersahabat hingga banyak motor offroader tertinggal di dalam jalur. Namun, berhasil kami evakuasi semuanya dan dibantu pencinta offroad dari teman-teman TLCI, Skin dan Kota Sakti Offroad,” ucap Edimardi didampingi ketua Penitia S.Simamora dan Riko Pirmando sekretaris serta panitia lainnya dari KTC.

Baca Juga  Sekretariat DPRD Tandatangan MoU Kerjasama dan Gelar Jumpa Pers

Diguyur Hujan, Jalur Reguler Jadi Ekstrim

Meski ekstrim, tidak membuat para rider kapok. Prayitno salah seorang rider dari Muko-Muko Bengkulu mengaku medan Pematang Kacalo bagus dan menantang. Hanya saja cuaca tidak bersahabat. Hujan turun membuat trek berubah licin, sehingga sulit dilewati.

“Trek bagus dan menantang. Meski gagal ke finish kita merasa tertantang. Kita tunggu tahun depan akan kembali ujuk kebolehan disini,” kata Prayitno.

Para rider lokal, dari Kayuaro juga penasaran dengan trek Pematang Kacalo. Mereka mengaku baru kali ini gagal mencapai finish dan terjebak belasan jam di Pematang Kacalo. “Medannya bagus, menantang. Tanjakannya juga oke, cuma cuaca yang membuat impian kita buyar,” kata salah seorang rider dari Giri Mulyo, Kayuaro.

Baca Juga  Lagi, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU

Sebanyak 859 peserta se nusantara hadir untuk mengikuti event Sungai Penuh- Kerinci Trail Community (KTC) Diza Glow Enduro & Adventure Kota Sakti.

Kegiatan ini tampak semarak karena diikuti oleh peserta pulau jawa seperti Dzakir (Sang Raja Tanjakan Indonesia) 2019-2022, Poppy Sovia, Ade Samson, Anggun, Gusoki dan lainnya.

Hadir pelepasan, Walikota Sungai Penuh Ahmadi, Wawako Antos, Ketua DPRD Fajran, Wakapolres Kompol Pinem, Dandim 0417 Kerinci Andi Irawan dan sponsor tunggal Yudi didampingi Roza dari Diza Glow.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.