Wako Ahmadi-Wawako Antos Lepas Peserta Enduro&Adventure Kota Sakti Dizaglow-KTC 2023


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri dan melepas peserta Event Kota Sakti Enduro&Adventure Diza Glow – Kerinci-Sungaipenuh Trail Community (KTC) Enduro & Tahun 2023, Minggu (7/5/2023)

Sebanyak 859 raider se nusantara hadir untuk mengikuti event Sungai Penuh- Kerinci Trail Community (KTC) Diza Glow Enduro & Adventure Kota Sakti.

Kegiatan ini tampak semarak karena diikuti oleh peserta nasional seperti Dzakir (Sang Raja Tanjakan Indonesia) 2019-2022, Poppy Sovia, Ade Samson, Anggun, Ahmad Gussroki, David Jhon Schap, dan Fany.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi, pada kesempatan tersebut, menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Trail Community se nusantara di Bumi Sahalun Suhak Saletuh Bedil.

Baca Juga  BRI Sungai Penuh Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Nikmati keindahan alam Kota Sungai Penuh yang indah dan sejuk dengan kawasan yang sangat menentang untuk para pecinta Trail Adventure,”ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, Pemkot Sungai Penuh menyambut baik Event Sungai Penuh- Kerinci Trail Community -Diza Glow Enduro & Adventure Kota Sakti, kegiatan ini menjadi bagian dari Pemkot Sungai Penuh dalam mempromosikan wisata alam kepada masyarakat Luar.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.