Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Bupati Kerinci, Dr.H Adirozal, M,Si menghadiri pengukuhan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kerinci masa khidmat 2022-2027 di Ruang Pola Lantai 3 Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah, Rabu (10/5/2023).

Pengukuhan itu sendiri dilakukan langsung oleh Ketua MUI Provinsi Jambi Prof. Dr. H. Hadri Hasan, MA. Adapun Kepengurusan MUI Kabupaten Kerinci masa khidmat 2022-2027 diketuai oleh Dr. Usman Yahya, M.Ag dan Sekretaris Firdaus, S.Ag, MA, serta kepengurusan lainnya yang diisi oleh beberapa tokoh agama terkemuka di Kabupaten Kerinci.

Dalam acara pengukuhan selain dihadiri oleh Bupati Kerinci dan Ketua MUI Provinsi Jambi Prof. Dr. H. Hadri Hasan, MA, juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, unsur Forkopimda Kerinci, Sekda Kerinci dan beberapa pejabat pemerintah, tokoh agama, dan masyarakat Kabupaten Kerinci.

Pada sambutan Ketua MUI Provinsi Jambi Prof. Dr. H. Hadri Hasan, MA, mengatakan, MUI merupakan mitra dari pemerintah bidang pembangunan keagamaan, dan akan selalu berdampingan dengan pemerintah dalam memperjuangkan kepentingan umat dan keagamaan, sehingga prinsip dan syariah ini harus ditegakkan pula oleh MUI dan Pemerintah Kabupaten Kerinci.
i kesempatan yang sama Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal M,Si menyampaikan, pentingnya peran MUI dalam menjaga kerukunan umat beragama dan memperkuat kegiatan keagamaan di

Kabupaten Kerinci, apalagi kedepan kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi 2024, MUI memiliki peran yang sangat penting dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral di tengah-tengah masyarakat. Dia juga mengapresiasi kerja keras MUI Kabupaten Kerinci dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Kerinci.
“Saya mengapresiasi kinerja MUI Kabupaten Kerinci selama ini dan saya yakin dengan kepengurusan baru ini, akan meneguhkan peran MUI dalam mewujudkan Islam Wasathiyah di Bumi Sakti Alam Kerinci” kata Adirozal.(adv).

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.