Bupati Kerinci Adirozal Buka Pelatihan Guru Inti Tahfidz Qur’an Tahun 2023


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M,Si Membuka Pelatihan Guru Inti Tahfidz Qur’an Kabupaten Kerinci tahun 2023. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para guru dalam mengajar dan membimbing siswa dalam mempelajari Al-Qur’an secara mendalam, Selasa (16/5/2023).

Acara pembukaan pelatihan diadakan di Ruang Pola Lantai 3 Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Zainal Efendi, Staf Ahli dan Pejabat dari Kecamatan serta para pemangku kepentingan pendidikan, tokoh masyarakat, dan para guru dan calon guru dari berbagai rumah tahfidz di Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya, Bupati Kerinci menyampaikan betapa pentingnya pembentukan guru inti tahfidz Qur’an untuk memperkuat basis pengetahuan agama dan nilai-nilai Islam di Kabupaten Kerinci. Bupati juga menyatakan bahwa pelatihan ini merupakan komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pemahaman agama di Kabupaten Kerinci.
Pemerintah akan turut mendorong kegiata
n ini secara terus menerus sehingga kedepannya akan lebih maksimal lagi, untuk itu kepada para guru mari kita jaring sebanyak banyaknya anak kita untuk ikut belajar baca alquran, sehingga dengan pendekatan kita kepada Alquran akan menghindari kita dari potensi bencana yang ada di Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Miliki Narkoba, Diduga Oknum Karyawan PLTA Diringkus Polisi

Bupati Kerinci menyatakan bahwa pemerintah daerah akan memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan pelatihan ini, termasuk fasilitas, dana, dan tenaga pengajar yang berkualitas. Pemerintah daerah juga akan berkomitmen untuk memantau dan mengevaluasi hasil dari pelatihan ini guna memastikan bahwa para guru yang telah mengikuti pelatihan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi siswa di Kabupaten Kerinci.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.