Bupati Kerinci Adirozal Halal Bihalal Bersama Wagub Jambi


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si, menyambut kedatangan Wakil Gubernur Jambi ke Kabupaten Kerinci, untuk menggelar Halal bihalal. Acara ini diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk staf ahli Bupati Kerinci, asisten Setda Kerinci, kepala OPD Kabupaten Kerinci, Forkopimda, kakan Kemenag Kabupaten Kerinci, pimpinan BUMN/BUMD, kabag Setda Kerinci, camat dalam Kabupaten Kerinci, Selasa (19/5/2023)

Acara tersebut bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka meningkatkan kebersamaan dalam pembangunan dan kemajuan daerah. Dengan tema “Mari Kita Sambung Silaturahmi untuk Meningkatkan Kebersamaan,” acara ini diharapkan mampu menciptakan suasana yang harmonis dan mempererat hubungan antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah daerah.

Dalam acara ini, Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si, hadir bersama dengan Wakil Gubernur Jambi yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, staf ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan SDM, serta staf ahli Gubernur bidang Ekonomi dan Pembangunan. Kehadiran para pejabat tinggi tersebut menunjukkan komitmen pemerintah dalam mempererat hubungan dan bekerja sama dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Kerinci dan Provinsi Jambi secara keseluruhan.

Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Gubernur Jambi beserta rombongan di Kabupaten Kerinci. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dalam upaya mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kerinci,”ungkap Bupati.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.