Liga Futsal Nusantara Ditutup Ketua AFP Fadli Sudria, Sungaipenuh Raih Runer Up Putra


INDOJATIPOS.COM, Jambi — Untuk memajukan olahraga sepak bola di Provinsi Jambi, Fadli Sudria, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jambi yang kini menjabat Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, secara resmi menutup Liga Nusantara 2023 di Provinsi Jambi, Minggu (21/5)2023).

Dalam acara penutupan yang diadakan di GOR Kota Baru Jambi, Fadli Sudria menyampaikan pidato yang menggelora. Calon kuat Bupati Kerinci itu menggambarkan keberhasilan Liga Nusantara sebagai kompetisi sepak bola yang telah meningkatkan popularitas olahraga ini di tingkat lokal.

Ia juga menyoroti komitmen pemerintah dan DPRD Provinsi Jambi dalam mendukung pengembangan sepak bola di Jambi.

Liga Nusantara 2023 Provinsi Jambi telah berlangsung selama beberapa pekan, melibatkan sejumlah tim dari berbagai daerah di provinsi ini. Kompetisi ini telah memberikan kesempatan bagi para pemain muda berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka dan menjadi tempat berkembangnya bibit-bibit unggul sepak bola di Jambi.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

Fadli Sudria juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah dicapai oleh tim-tim peserta Liga Nusantara 2023 Provinsi Jambi. Ia menyebutkan bahwa peningkatan kualitas permainan, semangat persaingan, dan dedikasi para pemain dan pelatih menjadi faktor kunci keberhasilan kompetisi ini.

Selain itu, Fadli Sudria juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah, DPRD, dan asosiasi sepak bola lokal dalam memajukan olahraga ini di Provinsi Jambi. Ia berjanji akan terus mendukung upaya-upaya untuk meningkatkan infrastruktur olahraga, fasilitas pelatihan, dan pembinaan bakat sepak bola di daerah ini.

Dalam penutupan Liga Nusantara 2023 Provinsi Jambi, Fadli Sudria memberikan penghargaan kepada tim juara dan penghargaan khusus untuk pemain-pemain berprestasi dalam kompetisi ini. Ia berharap pengalaman dan kesempatan yang diberikan oleh Liga Nusantara dapat mendorong pemain-pemain muda untuk terus mengembangkan kemampuan mereka. Dan juga mewujudkan impian menjadi pemain sepak bola profesional.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

Penutupan Liga Nusantara 2023 Provinsi Jambi ini menandai kesuksesan kompetisi tersebut dalam menggerakkan potensi sepak bola lokal dan memberikan semangat baru bagi para pemain muda di Provinsi Jambi. Dengan dukungan pemerintah dan DPRD yang kuat, diharapkan olahraga sepak bola di daerah ini akan terus berkembang dan menghasilkan bakat-bakat yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Adapun juara pertama putra diraih oleh tim Batanghari Putra, runner up putra diraih oleh Pratama Family Kota Sungaipenuh. Dan runner up putri oleh antara FC Tebo, juara pertama putri dari bers planet Kota Jambi.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.