Pemkot Sungai Penuh Gelar Upacara Harkitnas Ke 115 Tahun 2023


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 Tahun 2023, dilapangan Kantor Walikota Sungai Penuh.

Upacara Peringatan Harkitnas ke 115 di pimpin langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Senin (22/5).

Turut mengikuti Wakil Walikota Alvia Santoni, Ketua DPRD Fajran, Forkompinda, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala SKPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sambutan PLT Menteri Komunikasi dan Informatika yang dibacakan oleh Walikota Ahmadi Zubir, mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan menunjukkan kerja keras, kerja cerdas juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Kita ingin bara api semangat kebangkitan dapat menjadi lantera penerang harapan sekaligus penunjuk jalan bagi perjuangan generasi penerus bangsa kelak.

Usai pelaksanaan upacara Harkitnas, Wako Ahmadi bersama Wawako Antos menyerahkan tropi dan tabanas kepada peserta juara lomba invitasi olahraga tradisional tingkat Provinsi Jambi dan tingkat Kota Sungai Penuh.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.