Khairi Terima SK Plt Ketua KONI Kota Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Jambi— Wakil ketua KONI Kota Sungaipenuh Khairi MPd mendapat amanah sebagai Plt Ketua Umum KONI, SK diterima langsung oleh Khairi dari Wakil ketua II KONI Provinsi Jambi, Hendri Hutabarat, Rabu (24/5/2023) bertempat di KONI Jambi.

Penyerahan SK Plt KONI dihadiri langsung oleh Sektetaris Umum KONI Kota Sungaipenuh Beni Zekmana, dan dihadiri oleh Sekum KONI Provinsi Jambi, Mumtaz Mona, Bendum, Rubi Salam.

Wakil ketua II KONI Provinsi Jambi Hendri Hutabarat dikonfirmasi membenarkan, bahwa paska pengunduran diri Ori Saputra dari jabatan KONI, maka dikeluarlah SK Plt KONI kepada Khairi.

“Iya, tadi Kami menyerahkan SK Plt Ketua KONI Kota Sungaipenuh ke Khairi. Karena kita akan menghadapi Porprov bulan Juli depan,” ujarnya.

Baca Juga  Sekretariat DPRD Tandatangan MoU Kerjasama dan Gelar Jumpa Pers

Sebelumnya, Pihak KONI Provinsi Jambi telah menerima surat pengunduran diri dari Ori Saputra. “Surat pengunduran diri dari Ori sudah kita terima, maka kita terbit SK Plt ke Khairi sebagai Plt Ketua KONI sementara selama 6 bulan setelah porprov,” katanya.

Terpisah, Khairi Plt Ketua KONI Kota Sungaipenuh dikonfirmasi mengutarakan, ia dipercaya sebagai Plt Ketum KONI Sungaipenuh merupakan amanah yang harus dijalankan.

“Ini amanah, saya harus jalankan. Karena bulan depan kita menghadapi Porprov di Kota Jambi. Tentu kita akan segera melakukan koordinasi dengan cabor stakholder terkait,” ucapnya.

Khairi juga mengatakan, KONI fokus untuk melakukan tranning center (TC) atlet setiap cabor. “Sesuai dengan target Kota Sungaipenuh, kita akan naik peringkat porprov sebelumnya. Tentu ini tidak lepas dari kerjasama semua pengurus cabor dan atlet-atlet,” kata Khairi.

Baca Juga  Lagi, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU

“Insya Allah, Koni Sungaipenuh akan mengirimkan 31 cabor yang akan mengikuti Porprov 2023,”imbuhnya.

Terpilihnya Khairi Plt Ketua KONI, merupakan hasil pleno ketua Harian dan pengurus Cabor.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.