Capaian ke 10, Pemkot Sungai Penuh Raih WTP Dari BPK RI


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali raih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke 10 serta 9 kali berturut – turut dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Jambi.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi Miftahul Lail kepada Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, bertempat di Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Jambi, Jumat (26/5).

Wako Ahmadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BPK RI Perwakilan Jambi atas diterimanya penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Pengelolaan Keuangan Daerah.

“Alhamdulillah Pemkot Sungai Penuh kembali meraih WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, ini adalah WTP yang Ke – 9 yang diperoleh oleh pemerintah Kota Sungai Penuh secara berturut-turut,” ungkapnya Wako Ahmadi.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Lebih lanjut ia juga mengatakan, Kedepannya Pemerintah Kota Sungai Penuh akan terus berupaya memperbaiki hasil laporan keuangan sesuai dengan kaidah laporan akuntansi yang baik dan benar, demi mempertahankan laporan keuangan Pemerintah Kota Sungai Penuh kedepannya.

Ketua BPK Perwakilan Jambi Bapak Miftahul Lail dalam sambutanny juga menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh atas laporan pertanggung jawaban hasil laporan keuangan Pemerintah Daerah Kota Sungai Penuh.

Turut hadir mendampingi pada acara ini, Sekda Alpian, Kepala SKPD terkait, Kabag dan tamu undangan lainnya.(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.