Tim KTC Perbaiki Jalan yang Rusak Paska Event Kota Sakti Enduro


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Tim Kerinci-Sungaipenuh Trail Community (KTC) melakukan Goro perbaikan jalur perladangan warga di Desa Tanjung Pauh Hilir yang sebelumnya digunakan jalur private Kota Sakti Enduro & Adventure Diza Glow – KTC.

Goro bersama tersebut dilakukan pada Minggu 28 Mei 2023 dengan melakukan perbaikan jalan setapak dan membuat kayu jembatan yang sudah lapuk.

“Dari pagi sampai sore, rekan-rekan Rider KTC goro bersama membuat jembatan kayu yang pata, begitujuga dengan batu-batu yang berserakan diperbaiki, “ kata Ketua Pelaksana Event Kota Sakti Enduro KTC-Diza Glow, AKP Edi Mardi Siswoyo, SE,MM didampingi ketua Panitia/KTC Simamora.

Tim Rider KTC Usai Goro Bersama di Jalan Tanjung Pauh Mudik, Minggu 28 Mei 2023.
FOTO:Tim Rider KTC Usai Goro Bersama di Jalan Tanjung Pauh Mudik, Minggu 28 Mei 2023.

Panitia Event Kota Sakti Enduro & Adventure juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanjung Pauh Mudik, Kumun Debai khususnya para peladang yang telah bersedia memberikan izin penggunaan jalan tersebut sebagai lintasan ada trail.

Baca Juga  Pendaftaran Ahmadi Disambut Antusias Demokrat

“Kami dari seluruh panitia Event Trail Kota Sakti Enduro mengucapkan terimakasih ke seluruh warga tanjung pauh mudik, Kumun debai,” ucap Simamora.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.