Sekda & PUPR Kerinci Buka Acara Pembukaan Karya Bakti Tahun 2023


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Bupati Kerinci yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci, Zainal Efendi, secara resmi membuka acara pembukaan Karya Bakti yang diselenggarakan, Selasa (30/5/2023).

Acara tersebut diadakan untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan TNI dalam melaksanakan proyek pembangunan di wilayah Kabupaten Kerinci.

Pada pembukaan acara yang berlangsung di Desa Telago Biru Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci, Sekda Kerinci, Zainal Efendi mengapresiasi inisiatif dan kontribusi Kodim dalam pembangunan daerah. Beliau menyampaikan bahwa kerjasama antara pemerintah daerah dan TNI sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kabupaten Kerinci.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam Karya Bakti ini dengan semangat gotong royong. Semoga melalui kerjasama yang solid antara pemerintah daerah dan TNI, pembangunan di Kabupaten Kerinci dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, “Ujar Sekda Kerinci.

Acara pembukaan Karya Bakti ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0417 Kerinci Letkol Inf. Andi Irawan, SH, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novefri,ST, Camat, Kapolsek Gunung Kerinci, Kepala Desa dan sejumlah pejabat pemerintah daerah, perwira dan tokoh masyarakat setempat.

Pada sambutan pembuka yang disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci mengatakan bahwa Karya Bakti tahun 2023 ini, terdapat sejumlah proyek pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Telago Biru dan Desa Mukai Seberang, seperti jalan inspeksi dan pembangunan irigasi serta peningkatan infrastruktur pedesaan lainnya dan penataan kawasan rawan bencana.

“Kegiatan ini melibatkan anggota Kodim 0417 Kerinci, masyarakat setempat, dan berbagai pihak terkait lainnya, dengan harapan bahwa ini adalah kesempatan terbaik bagi kita dan masayarakat untuk mengatasi permasalahan banjir diwilayah kita ini dapat teratasi seperti mana yang diharapkan,”tutup Kadis PUPR.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.