351 Mahasiswa FTIK IAIN Kerinci Ikuti Yudisium ke-VI


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kerinci Melaksanakan yudisium ke-VI dan pelepasan wisudawan/ti, Kamis (1/6/2023) bertempat di Hotel Grand Kerinci Jalan Yos Sudarso Kota Sungaipenuh.

Acara ini dihadiri, Wakil Rektor I Dr. Ahmad Jamin, S.Ag, S.IP, M.Ag, Dekan FTIK Dr. Hadi Candra, S.Ag, M.Pd. Wadek I Dr. Saadudin M.Pd. Wadek II Dr. Suhaimi M.Pd, Wadek II Eva Ardinal M.A, unsur Dosen, Tenaga Kependidikan IAIN Kerinci.

Adapun jumlah lulusan kali ini adalah 351 orang,diantaranya, 116 orang dari PAI, 45 TBI, 36 Bimbingan Pendidikan Konsling, 12 Pendidikan Bahasa Arab, 34 Tadris Matematika, 40 Managemen Pendidikan Islam dan 68 Tadris Biologi.

Wakil Rektor I Dr.Ahmad Jamin,S.Ag,SIP,M.Ag mengatakan, ia mengucapkan selamat atas yudisium FTIK yang telah sukses melaksanakan studi serjana strata 1, mudah-mudahan mereka siap berkiprah menyumbangkan ilmu dan skilnya untuk membantu mensuport kemajuan masyarakat Kerinci dan kota Sungaipenuh.

Baca Juga  Kelanjutkan Kasus Dugaan Manipulasi Data Suap Seleksi PPPK Kerinci Dipertanyakan

“Inssallah alumni IAIN Kerinci siap berkiprah bersama unsur masyarakat lainnya membangun negara dan bangsa,”ujar Dr Ahmad Jamin.

Dekat FTIK Dr. Adi Candra M.Pd melaporkan, dari 351 orang yang lulus tahun 2023, sebanyak 101 meraih terbaik cumlaude atau lebih kurang 29 persen dari total.

“Kita memberikan apresiasi kepada yang lulus. Tentu Bisa dipertahan dan di pertanggungjawabkan. Setelah studi ini tentu ini semua tidak lepas kerjasama semua dari elemen Fakultas Tarbiyah. Bisa melahirkan lulusan terbaik. Kita apresiasi, kita dorong untuk mengikuti jenjang pendidikan lebih tinggi lagi,” ujarnya.”(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.