Peringatan Hari Pancasila, Bupati Adirozal: Gotongroyong Membangun Peradaban


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Dalam peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni, Bupati Kerinci, didampingi oleh Sekda Kerinci Zainal Efendi, SP., M.Si, Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli, Ketua DPRD, Forkopimda, dan Pejabat Fungsional, membacakan pidato Presiden Jokowi Dodo dengan tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”. Upacara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, (4/6/2023)

Bupati Kerinci juga menyoroti tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia dalam menghadapi perkembangan situasi global yang pesat. Nilai-nilai Pancasila diharapkan menjadi filter penting agar bangsa Indonesia tidak mengalami disorientasi di masa depan. Selain itu, Bupati Kerinci juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan keutuhan dalam menyongsong pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.
“Diakhir Upacara Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) P3K kepada 36 tenaga kesehatan yang berdedikasi dalam memberikan pelayanan kesehatan di Kabupaten Kerinci.

Selain itu, Bupati Kerinci Menyerahkan Piagam dan Penghargaan AKHLAK Tahun 2022 oleh KemenPAN RB bekerjasama dengan ACT Consulting International. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi Kabupaten Kerinci dalam mencapai nilai “Akuntabel” yang memperoleh juara 3 dari 281 Kabupaten se-Indonesia di kategori Pemerintah K abupaten. Dalam upaya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kerinci, Bupati juga menyerahkan penghargaan berupa Piala dan Piagam kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci sebagai penghargaan atas hasil survei Ber-AKHLAK tahun 2022 yang memperlihatkan prestasi luar biasa dalam menjalankan tugas.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.