4 Anggota Polisi di Pecat, Tarsandung Kasus Narkoba & Baby Lobster


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Empat anggota Polri yang tersandung kasus Narkoba dan Baby Lobster di pecat, Selasa (6/6/2023).

Empat anggota Polri yang bertugas di Polres Kerinci di pecat pada upacara Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH) di halaman Mapolres Kerinci.

Adapun empat orang personel Polres Kerinxi diantaran AIPDA Khairil Azhar, Bripka Deka Dicedra, Brigpol Borys Setiawan, ketiga ini adalah kasus Narkoba. Sedangkan Bripda Aditya Wardani tersandung kasus baby lobster.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian SIk MIK didamping Kasi Propam AKP Daniel mengatakan, ke empat personel di PTDH telah melakukan tahapan sidang kode etik Polri.

“Terhitung 31 Mei 2023, Tiga personel terkait kasus narkoba dan 1 lagi kasus baby lobter di Tanjung Jabung Timur resmi di PTDH. Keputusan keempat tersebut telah melalui tahapan sidang kode etik,” kata Kapolres Kerinci.

Kapolres Kerinci mengingatkan kepada semua anggota Polres Kerinci agar bekerja dengan baik. “Disaat upacara PTDH tadi, kita pesan semua anggota agar bekerja dengan baik,” ucapnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.