Bupati Adirozal Bari Manasik Haji ke 428 CJH


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si, memberikan manasik haji dan melepas keberangkatan 428 jamaah calon haji Kabupaten Kerinci untuk tahun 1444 Hijriah/2023 M. Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Camat Kabupaten Kerinci, serta pejabat struktural dan fungsional lingkup pemerintah daerah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci juga turut hadir dalam acara yang digelar pada Selasa, (6/6/2023).

“Bupati Kerinci juga menjelaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci sangat mendukung dan mengapresiasi niat baik jamaah haji dalam memenuhi rukun Islam yang kelima. Ia berharap agar perjalanan mereka berjalan lancar dan sukses serta berujung pada haji yang mabrur.

Baca Juga  Tudingan Tak Mendasar, Boy Edwar Ajak Politik Santun di Pilkada Kerinci 2024

Dalam pesannya, Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si, mengajak seluruh jamaah haji untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan selama perjalanan ibadah. Ia juga mengingatkan agar mereka menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan dan ketaatan kepada Allah SWT. Bupati berharap agar keberangkatan jamaah haji ini menjadi momen yang berharga dalam memperdalam iman dan kecintaan kepada agama serta mempererat tali persaudaraan antarjamaah,”ujar Bupati

“Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si, berpesan kepada jamaah haji agar tetap menjaga kesehatan fisik dan mental mereka selama perjalanan ibadah. Ia juga mengingatkan pentingnya mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, terutama dalam menghadapi situasi pandemi yang sedang berlangsung. Bupati berharap agar semua jamaah haji Kabupaten Kerinci kembali dengan selamat dan mampu melaksanakan haji dengan sempurna, sehingga keberangkatan ini menjadi haji mabrur yang diridhai oleh Allah SWT,”Tutup Bupati.(adv)

Baca Juga  Viral, Siswa SD Tertinggi di ‘Dunia’ Sagil Asal Kerinci
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.