Pemkot Sungaipenuh Berduka, Kadis Kesehatan Sungaipenuh Azwarman Tutup Usia


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Pemerintah Kota Sungaipenuh kehilangan salah satu aparatur terbaiknya. Kepala Dinas Kesehatan Kota Kota Sungaipenuh tutup usia pada Minggu 11 Juni 2023 sekitar pukul 11.30 WIB di RSUD MH Thalib Sungaipenuh.

Almarhumah akan disemayamkan pukul 15.30 WIB di pemakaman Pondok Tinggi, dalam upacara pemakaman yang akan dipimpin oleh Wakil Wali Kota, Alvia Santoni serta Sekda Alpian dan dihadiri pula oleh jajaran aparatur Pemerintah Kota Sungaipenuh.

Pantauan di rumah Duka Di Desa Aurduri Dusun Jaya RT 04, tampak Wawako Antos, Sekda Alvian, jajaran kepala Dinas serta kadis kesehatan Kabupaten Kerinci.

“Saya kehilangan sahabat saya pak Azwarman (ujang), beliau orang baik, “ kata Cik pensiunan Dinkes Kota Sungaipenuh.

Baca Juga  Sekretariat DPRD Tandatangan MoU Kerjasama dan Gelar Jumpa Pers

Wawako Antos juga mengucapkan berlangsungkawa terhadap allmarhum. “Mewakili Pemkot Sungaipenuh, kita turun berlangsung khawa, mengucapkan Allfatihah,” ucapnya.

Adapun, almarhum Azwarman di pemerintah ia berawal dari staf Dinkes, kabid bahkan menjadi Sekretaris dan menduduki menjadi Kadis Kesehatan hingga kini, disaat indonesia dilanda pandemi, Azwarman berperan aktif membantu penanganan Covid-19 di Kota Sungaipenuh.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.