Kerangka Mr X Ditemukan di Perladangan Warga Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Penemuan kerangka manusia di ladang menggegerkan warga Desa Sungai Kuning, Lubuk Tabun, Kecamatan Siulak Mukai, Kerinci Jambi, Sabtu (10/6/2023) pagi.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian SIK,MIK melalui KBO Reskrim IPTU Reza Rahmat STrK dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tengkorak manusia di kebun warga.

“Penemuan tengkorak manusia ditemukan di kawasan ladang warga yang beralamat di dusun 3, Desa Lubuk Tabun, Renah Pemetik, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci kerinci, Provinsi Jambi “ujarnya.

Identitas jenis kelamin tengkorang tersebut belum diketahui, namun diduga tengkorak perempuan.

“Sekarang kita belum mendapatkan identitasnya, Berdasarkan keterangan dari warga setempat bahwa tengkorak yang ditemukan diduga seorang perempuan dalam kondisi ODGJ yang mana beberapa bulan yang lalu berlalu lalang di Desa sana”kata KBO Reza.

Baca Juga  Kabur ke Kota Jambi, 3 Pelaku Tindak Kekerasan Diringkus Satreskrim Polres Kerinci

“Dari hasil koordinasi oleh anggota Satreskrim unit identifikasi yang dipimpin oleh IPDA HARYANTO, SH dengan pihak RS H.A THALIB yang diwakili oleh sdri TUTI SUMIYANTI, AMK.SH.MH nip. 197709022006042011 (kasi pelayanan penunjang non medis dan rekam medis) menerangkan bahwa tengkorak manusia yang ditemukan akan diserahkan oleh pihak rumah sakit ke dinas sosial kabupaten kerinci untuk segera dimakamkan “Kata Edi Mardi.

Polres Kerinci juga menghimbau kepada semua masyarakat jika ada merasakan keluarganya yang hilang harap melaporkan ke Polres Kerinci.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.