Sekda Kerinci Zainal Efendi Hadiri Festival Pelayanan Publik On The Spot Bersama Ombudsman RI


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci, Zainal Efendi, SP., M.Si, turut hadir dalam acara Festival Pelayanan Publik On The Spot yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci dan didukung oleh Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi. Acara ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Koto Periang, Kecamatan Kayu Aro, pada Selasa, (13/6/2023)

Acara Festival Pelayanan Publik On The Spot merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Dengan menghadirkan berbagai instansi pemerintahan dan perwakilan Ombudsman RI Jambi, diharapkan tercipta sinergi dan kolaborasi yang baik dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan responsif kepada masyarakat.

Sambutan Sekda Kerinci Zainal Efendi mengungkapkan pentingnya upaya kolaboratif antara pemerintah dan Ombudsman dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Ia juga mengapresiasi komitmen semua pihak yang terlibat dalam acara ini untuk menjadikan Kabupaten Kerinci sebagai daerah yang memiliki pelayanan publik yang terbaik.

Acara Festival Pelayanan Publik On The Spot ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, termasuk pameran layanan publik, sosialisasi program pemerintah, pelayanan administrasi kependudukan, serta pengaduan masyarakat secara langsung kepada perwakilan Ombudsman. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang diperlukan dan menyelesaikan berbagai masalah yang terkait dengan pelayanan publik dengan lebih efektif dan efisien.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.