Mucikari yang Jual Perempuan Open BO di Sungaipenuh Masih Mahasiswa


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— AG (20) tahun warga Desa Debai, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungaipenuh ditangkap hendak menjual wanita Open Booking Out (BO) di sebuah Hotel Kota Sungaipenuh ternyata masih berstatus mahasiswa.

AG ditangkap oleh Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci, pada Jumat (16/6/2023) dini hari ternyata mahasiswa semester 4 disebuah perguruan Tinggi Swasta di Sungaipenuh.

“Kalau tidak salah dia (Ag red) belajar di kampus, dia masih semester 4,” kata Sumber kepada media indojatipos.com.

Mucikari saat diwawancarai, AG mengakui perannya tersebut sudah sekitar 4 bulan dilakukannya dengan 6 orang korban.

“Rata-rata 1 kali Booking Rp 600 ribu, dan untuk saya hanya 100 ribu. Kamar hotel yang memesan bayar,” ucap AG sambil tertunduk.

Baca Juga  Lagi, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU

Menurut penelusuran, selain AG berstatus kuliah, AG juga baru sebagai pegawai lepas disalah satu instansi Pemerintah. AG diketahui baru 2 bulan bekerja.

“Baru dua bulan honor, dia masuk atas rekom salah satu oknum pejabat,” singkat atasan AG.

AG saat ini mendekam di tahanan Mapolres Kerinci terkait kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) diganjar pasal 9 undang undang RI Nomor 21 tahun 2007 tentang pemberantassn tindak pidana perdagangan orang, dan tindak pidana itu belum terjadi dan diancam penjara paling singkat 1 tahun dan paling Lama 6 tahun atau denda Paling sedikit Rp 40 juta dan paling banyak Rp.240 juta.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.