Wako Gotong Royong Bersama Peduli Lingkungan


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM tampak begitu akrab ikut membersamai masyarakat Desa Ulur Air gotong royong membersihkan sungai Pasca jebolnya tanggul dikarenakan hujan yang sangat deras,Minggu (18/6).

Walikota Sungai Penuh, Drs.Ahmadi Zubir,MM mengungkapkan bahwa selain memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat, dalam kegiatan kerja bakti bersama pasca banjir ini juga menekankan sikap gotong royong peduli lingkungan.

Dikesempatan ini sebagai rasa peduli dengan masyarakatnya,Wako Ahmadi Memberikan bantuan 50 sak semen untuk menanggulangi sementara tanggul yang jebol.

Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh unsur masyarakat yang telah hadir berpartisipasi ikut dalam kegiatan kerja bakti (swadaya) bersama ini.

Semoga kegiatan ini tidak hanya kegiatan temporer saja, melainkan kita semua menyadari betul gotong royong peduli lingkungan ini harus bisa terus digalakan untuk meminimalisir resiko-resiko bencana seperti banjir beberapa waktu lalu yang melanda Kecamatan Kumun Debai karena curah hujan yang tinggi,” ungkapnya Wako Ahmadi
Pemerintah Kota Sungai Penuh akan menganggarkan untuk pembangunan tanggul ini di tahun 2024 nantinya,(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.