Bupati Kerinci Adirozal: Terimakasih Bhakti Sosial Minker


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, dan Sekda Kerinci Zainal Efendi, SP., M.Si mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah berjalan selama 10 tahun antara Pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kerukunan Keluarga Minang Kerinci (Minker). Kerja sama ini berhasil mengadakan kegiatan sunatan massal yang melibatkan 7011 anak sejak tahun 2014 hingga saat ini, Selasa (20/6/2023)

Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si mengatakan Kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu bentuk Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Minker dengan kerjasama dari Universitas YARSI Jakarta. Pemerintah Kabupaten Kerinci turut berperan serta dalam memfasilitasi kegiatan ini, serta masyarakat Kerinci yang turut berpartisipasi dengan antusias.

Dr. H. Adirozal, M.Si, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Minker dan Universitas YARSI Jakarta atas kerja sama yang telah terjalin selama satu dekade dalam menyelenggarakan kegiatan sunatan massal ini. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kerinci secara keseluruhan.

“Saya sangat bangga melihat antusiasme dan semangat dari Kerukunan Keluarga Minang Kerinci (Minker) dalam menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial Sunatan Massal ini. Melalui kegiatan ini, kita bisa menjaga kesehatan dan juga meningkatkan rasa persaudaraan di antara kita. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Kerinci,” jelasnya Bupati.

Ketua Minker, Alfi Sultan,SH., M.Kn, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, dan Pemerintah Kabupaten Kerinci atas peran serta dan fasilitas yang telah diberikan selama satu dekade dalam menyelenggarakan kegiatan amal bhakti sosial sunatan massal. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Kerinci. Acara sunatan massal ini tidak hanya memberikan manfaat fisik bagi anak-anak yang menjalani sunat, tetapi juga memiliki nilai sosial yang tinggi. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan antarwarga Kabupaten Kerinci.

Pemerintah Kabupaten Kerinci, Minker, dan Universitas YARSI Jakarta berharap bahwa kegiatan sunatan massal ini akan terus berlanjut di masa mendatang, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Kabupaten Kerinci. Semoga kerja sama yang telah terjalin ini dapat menjadi contoh positif bagi daerah lain dalam mengadakan kegiatan bhakti sosial yang bermanfaat untuk masyarakat.(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.