Ketua DPRD Sungai Penuh Lendra Hadiri Penyerahan Rumah Swadaya Masyarakat


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh – Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Ketua Lendra Wijaya,SE didampingi Anggota DPRD Kota Sungai Penuh H. Arlis Kasim penuhi undangan acara penyerahan Rumah Swadaya Masyarakat kepada Ibu Jarimah di Desa Koto Dumo Kecamatan Tanah Kampung bersama Inisiator pembangunan rumah swadaya masyarakat ibu Paspita Wati, Selasa (20/6).

Pada Acara tersebut Ketua DPRD Lendra Wijaya bersama H. Arlis Kasim dampingi Ibu Jarimah Pemotongan Pita sebagai tanda sah penyerahan Rumah Swadya Masyarakat Ibu Paspita Wati kepada Ibu Jarimah, Setelah itu Ketua DPRD Kota Sungai Penuh memberi sambutan pada acara tersebut.

Alhamdulillah melalui komunikasi yang baik dibantu juga oleh Camat, Kepala Desa dan Ninik Mamak Desa Koto Dumo, pembangunan Rumah Swadya Masyarakat ini berjalan lancar, Mudah-mudahan Rumah ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh Ibu Jarimah sebaik-baiknya. Kami atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh, Kecamatan, Desa, mengucapkan terimakasih untuk ketulusan Ibu Paspita Wati dan keluarga, yang telah berbesar hati menerima semua pegorbanan ini.
“Semoga keikhlasan ini menjadi ladang amal dan tabungan akhirat bagi Ibu Paspita Wati dan keluarga besarnya, “ ujar Ketua Lendra Wijaya mengakhiri sambutannya.(adv)

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.