Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Kerinci Anjangsana ke Purnawirawan Polri


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, keluarga besar Polres Kerinci melaksanakan kegiatan anjangsana ke- Purnawirawan Polri.

Kunjungan anjangsana yang dilaksanakan keluarga besar Polres Kerinci itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian bersama Pejabat Utama Polres (PJU) Kerinci.

Dalam kunjungannya Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian juga didampingi Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, Kabag SDM Kompol Sunardi, Kasat Lantas Akp Isnandar juga Kasi Propam AKP Ramadhanel.

AKBP Patria Yuda Rahadian dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kunjungan anjangsana kepada Purnawirawan Polri untuk mempererat hubungan kekeluargaan dalam Institusi Polri terlebih khusus Polres Kerinci.

“Mempererat hubungan silahturahmi antara anggota Polri aktif dengan anggota Polri yang sudah purna bhakti,” tutur AKBP Patria Yuda Rahadian.

Baca Juga  Kabur ke Kota Jambi, 3 Pelaku Tindak Kekerasan Diringkus Satreskrim Polres Kerinci

Kegiatan ini lanjutnya, tidak hanya bersilaturahmi saja. Namun, juga sebuah momen untuk mengingatkan kita akan jasa Purna Bakti mereka selama masih menjadi personel aktif di institusi Polri.

Terpisah, Kompol (Purn) Rusmal Jamal mengucapkan terimakasih kepada Institusi Polri terlebih khusus Polres Kerinci yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah kami.

“Terima kasih Bapak Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian dengan kunjungan ini sebagai tanda bahwa institusi Polri terlebih khusus Polres Kerinci masih peduli kepada kami para Purnawirawan,” paparnya.

Lanjut Rusmal Jamal, kegiatan ini juga mengingatkannya akan jasa bakti pihaknya selama masih menjadi personil aktif Polri.

Terakhir kata Rusmal Jamal, tak lupa juga mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-77 dan Polri tambah Jaya serta menjadi kebanggaan masyarakat.(rco)

Baca Juga  Kabur ke Kota Jambi, 3 Pelaku Tindak Kekerasan Diringkus Satreskrim Polres Kerinci
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.