Tim Voli Putra Kota Sungaipenuh Menang 3-1 dari Tanjabtim


INDOJATIPOS.COM, Jambi— Tim Voli Putra Kota Sungaipenuh meraih kemenangan dilaga pertama di ajang Porprov ke XXIII Jambi, bertempat di Gor Kota Baru, Kota Jambi, Selasa (2/6/2023).

Kemenangan tim Putra dari Cabang Olahraga Voli Kota Sungaipenuh setelah melawan Tim Putra Tanjung Jabung Timur dengan skor 3-1.

“Allhamdulilah, di pertandingan awal Tim Putra Voli Kota Sungaipenuh menang 3-1,” ujar, Heri Harmaini Ketua Cabor Voli Kota Sungaipenuh kepada indojatipos.com.

Uda Heri juga mengatakan, untuk laga pertandingan hari Rabu, Tim Voli Putra akan bertanding dengan Tim Putra Kabupaten Salorangun. “Mohon dukungan semua masyarakat Kota Sungaipenuh, mudah-mudahan Kita menang lagi,” ucapnya.

Sementara, Priska Armanto wakil Ketua KONI Kota Sungaipenuh juga mengatakan, hari ini Cabor Voli di Porprov ke XXIII melakukan pertandingan, setelah dibuka resmi oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hertono.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, PW IWO Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

“Sebelum pertandingan tadi, saya mewakili Ketua KONI Sungaipenuh datang langsung di Kota Jambi menyaksikan pembukaan Voli serta memberi motivasi kepada atlet di Hotel Golden Harvest, alhamdulillah, di pertandingan perdana Tim Voli Putra kita menang 3-1 dari Tanjabtim,” ujar Nick.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.