Ketua Askot PSSI Antos Lepas Tim Tunas Inti Ikuti Liga Sentra Indonesia


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Mewakili Provinsi Jambi, tim Sepak Bola Tunas Inti Kota Sungaipenuh mengikuti kompetisi liga Sentra Indonesia bertempat di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Sebanyak 22 orang pemain U16 ini dilepas secara resmi oleh Ketua Askot PSSI Kota Sungaipenuh Alvia Santoni. Pelepasan dihadiri juga kadispora Kota Sungaipenuh, Donfitra Jaya serta para orang tua pemaian, bertempat di lapangan merdeka, Rabu (21/6/2023) malam.

“Berbuatlah terbaik, adik-adik adalah generasi emas kota Sungaipenuh, berilah terbaik untuk Kota Sungaipenuh,” ucap Antos, yang juga Wawako Sungaipenuh, saat melepas tim tunas inti.

Antos juga berpesan kepada para pemain, keluarkan kemampuan terbaik dan fukos latihan, fikiran. “Mudah-mudahan, bisa lolos dan meraih tiket tingkat Nasional,” imbuhnya.

Baca Juga  Sekretariat DPRD Tandatangan MoU Kerjasama dan Gelar Jumpa Pers

Sementara, Pelatih Tunas Inti Kota Sungaipenuh Adi Wijaya mengatakan, anak asuhnya mendapat kesempatan mengikuti kompetisi berjenjang U16 di Kabupaten Cirebon.

“Kompetisi tingkat Provinsi, tim tunas inti juara 1, otomatis mengikuti liga sentra. Mudah-mudahan nanti meraih yang tebaik,” ucapnya.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.