Pertama, Cabor Petanque Sumbang 2 Medali untuk Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Jambi— Cabang Olahraga Petanque Kota Sungaipenuh menyumbangkan dua medali untuk Kota Sungai Penuh di ajang Porprov ke-XXIII di Kota Jambi, Rabu (21/6/2023).

Cabor Petanque Kota Sungai Penuh yang diketuai oleh Fery Ariasandi ini menyumbang medali emas yang diraih oleh Ani Putri dengan skor 26-7 setelah mengalahkan atlet Petanque Kota Jambi di semifinal dan mengalahkan di Final lawan Kabupaten Tanjung Jabung Timur di lapangan Petanque UNJA.

“Alhamdulillah, Cabor Petanque meraih medali emas yang diraih oleh Anisa Putri dan satu medali perunggu diraih oleh Avria Ningsih,” ucap Wiwin pelatih Cabor Petanque kepada indojatipos.com.

Wiwin juga mengatakan, ada beberapa peluang lagi atlet Petanque meraih medali. Karena masih ada 4 pertandingan. “ Mudah-mudahan, pada hari ke tiga dank e empat pertandingan pada Kamis 22 Juni kita meraih kemenangan,” katanya.
Sementara, Ketua Plt KONI Kota Sungai Penuh Khairi mengucapkan selamat kepada atlet Petanque meraih medali perdana di ajang Porprov ke XXIII di Kota Jambi.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, PW IWO Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

“Ini medali pertama untuk Kota Sungaipenuh, mudah-mudahan ini sebagai motivasi untuk atlet-atlet di cabor lain. Karena Pemkot Sungaipenuh telah mempersiapkan Bonus untuk atlet, pelatih yang meraih medali,” ucapnya.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.