Bakti Kesehatan, Polres Kerinci Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77


INDOJATIPOS.COM, Kerinci— Kepolisian Resor (Polres) Kerinci menggelar bakti kesehatan donor darah di aula Tribrata Polres Kerinci, Kamis (22/6/2023) pagi.

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian menjelaskan bakti kesehatan donor darah yang terbuka untuk umum ini, merupakan bagian dari rangkaian peringatan menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri”, dalam bakti kesehatan tersebut Polres Kerinci bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum dan PMI Kota Sungai Penuh.

Kapolres Kerinci juga mengatakan, donor darah ini juga merupakan bentuk partisipasi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan donor darah, sekaligus dharma bakti Polri khususnya Polres Kerinci kepada masyarakat.

Dijelaskan Kapolres, selain donor darah Polres Kerinci juga telah melakukan beberapa kegiatan bakti sosial sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Salah satunya Anjangsana ke Purnawirawan Polri beberapa hari lalu.

Baca Juga  Kabur ke Kota Jambi, 3 Pelaku Tindak Kekerasan Diringkus Satreskrim Polres Kerinci

Kapolres juga mengajak seluruh jajaran personel Polres Kerinci untuk bersama-sama mendonorkan darah, agar stok darah di rumah sakit dan PMI tidak kurang ketika ada pasien yang membutuhkan darah.

“Semoga kegiatan ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah. Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan bakti kesehatan donor darah di Polres Kerinci,” ujar AKBP Patria Yuda Rahadian.(adv/rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.