Pemkot Penuhi Harapan Masyarakat, SPTV Resmi Jalin Kerjasama dengan TVRI Nasional


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh–Kabar gembira bagi masyarakat Kota Sungaipenuh, hari ini Telivisi Lokal Milik Pemirintah Kota Sungaipenuh, Sungai Penuh Telivisi (SPTV) resmi tanda tangani Kontrak Kerjasama dengan TVRI Nasional untuk mengudara di Siaran digital bertaraf Nasional.

Kerjasama ini ditanda tangani langsung oleh bagian Pemasaran Bidang sewa multi plexing (MUX) Nuri Eka dan Direktur Utama SPTV Ogi Sandria di Aula Kominfosta Sungaipenuh, Kamis, (22/6/23). Pada kesempatan tersebut turut hadir Dewan Pengawas, Kadis Kominfosta dan Kabid KI Kominfosta.

Menurut Nuri Eka (TVRI Nasional), transmisi SPTV ke digital merupakan langkah besar bagi SPTV untuk tayang di digital. Kelebihannya adalah tayang SPTV dapat dinikmati dengan tampilan yang bersih dan dengan audio yang jernih oleh masyarakat. Hal ini juga merupakan wujud bagi Pemkot Sungaipenuh dalam mendukung program pemerintah pusat, yaitu analog Switch Off.

Baca Juga  Sekretariat DPRD Tandatangan MoU Kerjasama dan Gelar Jumpa Pers

“langkah besar bagi SPTV untuk masuk ke Tv digital. Kita apresiasi Pemkot Sungaipenuh yang mendukung program Pemerintah Pusat, yaitu analog Switch Off. Berikutnya kami harapkan kita yang sama-sama TV Plat Merah bisa bekerjasama di bidang konten dan pelatihan. Pintu TVRI terbuka lebar untuk SPTV”, ungkap Nuri Eka

Selanjutnya, Direktur Utama SPTV mengungkapkan, pihaknya sangat berterimakasih atas kedatangan TVRI Nasional Ke bumi Sahalun Suhak Salatuh Bdei, Kota Sungaipenuh dalam rangka menjalin kerjasama di bidang sewa Mux. Baginya hal ini merupakan harapan masyarakat Kota Sungaipenuh yang saat ini baru dapat diwujudkan oleh Pemkot Sungaipenuh. Yaitu mengudaranya SPTV ke siaran digital.

“Alhamdulillah kita telah menjalin kerjasama dengan TVRI Nasional. Ini merupakan wujud komitmen Pemkot Sungaipenuh dan SPTV untuk mewujudkan harapan masyarakat, yaitu beroperasinya SPTV ke siaran TV digital. Sebagai pelaksana kedepapannya kami berharap dukungan penuh dari Lapisan masyarakat dan DPRD Kota Sungaipenuh agar SPTV benar-benar mampu menyajikan program dan acara yang berkualitas”, ungkap Ogi.

Baca Juga  Lagi, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU

Penutup, Kadis Kominfosta Sungaipenuh mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung SPTV. Terutama dalam mendukung program SPTV agar dapat menyajikan informasi yang berkualitas.

“Kita akan senantiasa mensupport SPTV agar lebih baik dan terus menghasilkan capaian yang berkualitas untuk publik Sungaipenuh. Khususnya melaui dunia broadcast ini”, tutupnya.(cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.