Dihadiri Yoshadi, KORMI Sungaipenuh Ikuti Fornas VII di Bandung


INDOJATIPOS.COM — Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Sungai Penuh dengan antusiasme besar ikut serta dalam ajang Nasional tahun 2023, yaitu Festival Olahraga Rekreasi Nasional Indonesia (FORNAS) ke VII di Provinsi Jawa Barat.

Sebagai utusan dari KORMI Provinsi Jambi,
berbagai persiapan yang intens telah dilakukan oleh pengurus dan Ketua KORMI kota Sungai Penuh, Yoshadi wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh memimpin tim dengan tekad yang kuat untuk memperoleh hasil yang membanggakan dalam kompetisi bergengsi ini diselenggara tanggal 2 s/d Juli 2023.

Yoshadi bersama dengan anggota KORMI kota Sungai Penuh bekerja keras dalam merencanakan dan melaksanakan berbagai kegiatan yang mendukung partisipasi Fornas secara intensif mengadakan pertemuan rutin untuk menyusun strategi, memilih dan melatih atlet yang berpotensi, serta merencanakan jadwal latihan yang teratur.

Ketua KORMI Kota Sungaipenuh Yoshadi Bersama Ketua KORMI Jambi Edi Purwanto.
Ketua KORMI Kota Sungaipenuh Yoshadi Bersama Ketua KORMI Jambi Edi Purwanto.

Di ajang Fornas, KORMI kota Sungai Penuh berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga rekreasi ,seperti ,ALTI,FESPATI,FONI DAN IOSKI.

Atlet-atlet yang telah dilatih dengan baik oleh pelatih-pelatih terbaik KORMI kota Sungai Penuh bertanding dengan semangat tinggi dan menunjukan kemampuan terbaik mereka untuk bertarung dengan atlet-atlet dari Provinsi lain se Indonesia yang juga berkompetisi dalam festival olahraga nasional ini.

Ketua KORMI Kota Sungai Penuh Yoshadi hadir langsung di pembukaan Fornas dengan bangga menyaksikan para atlet yang bahu-membahu berjuang dan menunjukkan bakat mereka di panggung nasional.

“Saya hadir langsung di pembukaan dan pertandingan olahraga rekreasi masyarakat nasional di Bandung. Untuk memberikan kontribusi positif kepada komunitas ,penggiat olah raga masyarakat kontingen dari provinsi jambi dan terutama untuk penggiat yang di berangkatkan mandiri oleh kormi kota sungai penuh,” ungkap Yoshadi ketua PAN Kota Sungaipenuh ini.

Yoshadi juga mengatakan, KORMI Kota Sungaipenuh dengan penuh semangat memotivasi anggota KORMI untuk bekerja sama dengan baik dan mengutamakan semangat olahraga, kebersamaan, dan persahabatan.

“Kedepannya, agar para penggiat olah raga masyarakat ini terutama kormi kota sungai penuh menjadi tambahan semangat untuk mereka berlaga dievent-event lainnya,” jelasnya.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.