KONI Sungaipenuh Lakukan Monitoring Atlet yang Berlaga di Porprov XXIII


INDOJATIPOS.COM, Jambi — Pengurus KONI Kota Sungaipenuh bersama Ketua Kontingen bekerliling melakulan monitoring ke setiap lokasi atlet bertanding di laga Porprov XXIII 2023.

Selain monitoring, tim yang dibagi 4 rombongan ini satu-satu lokasi atlet bertanding di kunjungi dan memberi pendampingan kebutuhan serta memberi suport.

“Hari ini kami pengurus KONI melakukan monitoring dan pendampingan kepada Atlit yang bertanding yaitu Cabor Gateball, Criket, Bilyard, Muaythay, Basket, Aring Jeram, PSTI dan Tim Medis Kota Sungai Penuh yang selalu siaga dalam rangka PORPROV XXIII di Kota Jambi,” kata Priska Armanto wakil ketua KONI Kota Sungaipenuh didampingi Plt KONI Khairi.

Ketua Plt KONI Khairi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil rapat kordinasi untuk mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan kondisi kontingen di Kota Jambi.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, PW IWO Jambi Gelar Buka Puasa Bersama
Ketua Kontingen Kota Sungaipenuh Endri Penta Meninjau Atlet Bilyar.
Ketua Kontingen Kota Sungaipenuh Endri Penta Meninjau Atlet Biliar dan Kabid Olahraga Jondri.

“Allhamdulillah ada sekitar 9 cabor melakukan tanding, semua kondisi atlet dalam kondisi baik,” ucapnya.

Sementara ketua Kontingen Kota Sungaipenuh Endri Penta Menurutnya kami selaku Kontingen dan KONI akan berupaya maksimal agar Atlet dan tim mendapatkan dukungan secara maksimal Ketika bertanding.

“Kami sudah bentuk tim monitoring untuk Beberapa hari kedepan, agar setiap atlet yang bertanding kebutuhannya terpenuhi serta jika butuh pelayanan medis, kita sudah siagakan medis yang dibawa khusus dari Dinkes Kota Sungaipenuh,” jelasnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.