Perdana, Devisi Compound Panahan Sungaipenuh Sumbang Medali


INDOJATIPOS.COM, Jambi— Pertandingan devisi compound di laga pertama, cabang olah raga Panahan (Perpani) Kota Sungaipenuh berhasil meraih medali perunggu devisi compound Putri setelah mengalahkan Kabupaten Tanjabar, Selasa (11/5/2023).

Medali yang diraih setelah persaingan sengit setelah melawat batanghari dengan selisih 1 skor ditiga seri dilapangan stadion mini telanai Kota Jambi diguyur hujan.

Dina Rahmayani, atlet Panahan meraih medali perunggu ini dengan perbedaan skor 9 dari Tanjabar.

“Allhadulillah, ini medali pertama untuk Kota Sungaipenuh di cabor Panahan Devisi Compound Putri. Masih ada kesempatan kita lagi besok meraih medali dengan enam seri lagi,” ungkap Riko Pirmando official Perpani Kota Sungaipenuh yang ikut mendampingi atletnya saat bertanding.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, PW IWO Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Sementara Erniwati pelatih Perpani Kota Sungaipenuh mengatakan, medali yang baru diraih adalah kategori pertama didapatkan oleh atlet Dina Rahmayani.

“Dina rahmayani hanya latihan tiga minggu, berkat disiplin dan support pengurus kita baru mendapat satu medali perunggu di kategori pertama,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Edwin juga membeberkan, Perpani Kota Sungaipenuh unggulan di ketegori Nasional. “Mudah-mudahan divisi Nasional kita meraih mendali lagi,” ungkapnya.

Hadir dipertandingan Heriyanto ST, ketua Pengrov Perpani Jambi serta pengurus Perpani Se-Kabupaten/kota.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.