Kasus Kematian di Kolam Air Panas, Polres Kerinci Lakukan Penyelidikan


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Kasus meninggalnya Asmiarni (70) warga Desa Gedang di Kolam mandi di tempat wisata pemandian air panas Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci, Jumat (14/7/2023) diselidiki Satuan Reskrim Polres Kerinci dan Polsek Sungaipenuh.

Kapolres Kerinci melalui Kasat Reskrim Polres Kerinci AKP Edimardi Siswoyo dikonfirmasi indojatipos.com mengatakan, tim inafis Polres Kerinci bersama Polsek Air Hangat Timur telah melakukan penyelidikan dengan memanggil saksi dan mendatangi lokasi kejadian perkara.

“Tadi tim kita bersama polsek sudah turun ke TKP, beberapa saksi sudah diminta keterangan,” kata Kasat Reskrim.

Meninggalnya Nenek Asmiarni tersebut, keluarga korban juga telah menerima meninggal tidak menuntut. “Keluarga korban menerima, dan membuat surat pernyataan tidak menuntut,” katanya.

Baca Juga  Kejari Sungaipenuh Tetapkan Manager Hotel GH Jambi Jadi Tersangka

Sebelumnya, Korban yang merupakan warga Desa Gedang RT 5 Lorong Karya Kota Sungai Penuh ini pertama kali ditemukan oleh Nisma (73), kakak dari korban.

Pada saat itu, mereka berdua sama-sama sedang mandi di kamar mandi. Ketika itu korban lagi sendirian di kamar mandi, dan kakak korban lagi keluar untuk mengganti baju.

Ketika kakak korban ingin kembali masuk ke dalam kamar mandi, melihat korban dalam kondisi mengapung tertelungkup dalam bak mandi. Melihat korban diduga sudah meninggal, Nisma langsung teriak meminta pertolongan dari pihak pengelola pemandian.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.