Wabup Ami Taher Tutup Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci — Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher resmi menutup Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kerinci tahun 2023 di lapangan PTPN VI, Kayu Aro, Jum’at malam (14/07/2023).

Hadir dalam penutupan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci, Hj. Nailil Husna, Sekda Zainal Effendi, Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Kerinci.
Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci, Hj. Nailil Husna mengucapkan syukur karena telah melaksanakan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kerinci yang berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Kerinci yang banyak membantu dalam pelaksanaan Jambore ini, juga kepada panitia pelaksana, tuan rumah dan seluruh peserta yang telah berpartisipasi demi suksesnya acara ini,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Kerinci, Hj. Nailil Husna.
Ia berharap dengan adanya kegiatan Jambore PKK kali ini bisa membawa manfaat yang besar bagi kita semua, terutama bagi ibu-ibu PKK dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam keluarga maupun di lingkungan masyarakat.

Baca Juga  Tudingan Tak Mendasar, Boy Edwar Ajak Politik Santun di Pilkada Kerinci 2024

“Selamat kepada para peserta yang menang dalam berbagai kategori perlombaan, semoga kemenangan ini dapat menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat dan bagi peserta yang belum menang pada kesempatan ini, saya berharap untuk tidak berkecil hati, namun jadikanlah ajang ini untuk menambah ilmu dan ketrampilan,” sebutnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Kerinci, Ir Ami Taher mengucapkan Terima kasih kepada Stakeholder terkait yang telah membantu menyukseskan penyelenggaraan Jambore ini. Dengan harapan kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan dan ditingkatkan lagi di tahun mendatang.
“Kita mengapresiasi pelaksanaan berbagai lomba selama dua hari ini, dan mari kita petik nilai positif kegiatan lomba ini, karena perlombaan dalam Jambore PKK bukan untuk bersaing saling menjatuhkan satu sama lain, akan tetapi bagaimana kita bisa bersaing untuk maju bersama, mencapai cita-cita bersama dan hasilnya dapat kita nikmati bersama pula,” kata Wabup Ami Taher.

Baca Juga  Galian C Bencana Bagi Warga, APH Diminta Periksa Pihak Dinas LH Kerinci & Pemilik Galian C

Lebih lanjut Wabup mengatakan Jambore dilaksanakan merupakan wadah Silahturahmi untuk menyatukan langkah antar TP-PKK dari berbagai Kecamatan dalam Kabupaten Kerinci. Dalam wadah inilah kita dapat saling berbagi ilmu dan informasi, terkait dengan pengembangan ekonomi keluarga dan potensi lainya yang bernilai ekonomis dan patut untuk dikembangkan.
“Selamat kepada pemenang lomba dan bagi peserta yang belum beruntung mohon bersabar, karena masih banyak kegiatan lainya nanti,” pungkasnya.
Untuk diketahui, dalam pelaksanaan Jambore PKK Tingkat Kabupaten Kerinci ini untuk juara umum diperoleh Kecamatan Air Hangat. (rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.