Warga Desa Gedang Ditemukan Meninggal di Kolam Wisata Air Panas


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Pemandian wisata air panas Sungai Medang telan korban. Asmiarni (70) ditemukan meninggal dunia ketika sedang mandi di kolam wisata pemandian air panas Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci, Jumat (14/7/2023).

Korban yang merupakan warga Desa Gedang RT 5 Lorong Karya Kota Sungai Penuh ini pertama kali ditemukan oleh Nisma (73), kakak dari korban.

Pada saat itu, mereka berdua sama-sama sedang mandi di kamar mandi. Ketika itu korban lagi sendirian di kamar mandi, dan kakak korban lagi keluar untuk mengganti baju.

Ketika kakak korban ingin kembali masuk ke dalam kamar mandi, melihat korban dalam kondisi mengapung tertelungkup dalam bak mandi. Melihat korban diduga sudah meninggal, Nisma langsung teriak meminta pertolongan dari pihak pengelola pemandian.

Baca Juga  Tudingan Tak Mendasar, Boy Edwar Ajak Politik Santun di Pilkada Kerinci 2024

Dari tempat kejadian perkara (TKP) terlihat keberadaan anggota polisi dari Polres Kerinci dan Polsek Air Hangat Timur sudah berada di lokasi kejadian.

Kapolsek Air Hangat Timur AKP Taufani Hanura kepada wartawan membenarkan kejadian itu. Kata dia, saat ini anggota lagi di tempat kejadian.

“Banar di pemandian air panas Sungai Medang ada perempuan paruh baya meninggal. Untuk kronologis kejadian belum bisa kita jelaskan, sebab anggota kami lagi olah TKP,” ucap Kapolsek. (cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.