Atlet Panahan Tampil Gemilang, Raih 7 Medali


2 Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu, Panahan Bakal Lolos PON

INDOJATIPOS.COM, Jambi—Atlet Cabang Olahraga Panahan (PERPANI) Kota Sungai Penuh tampil gemilang di Porprov XXIII Jambi tahun 2023.

Dilaga penutup, atlet Panahan meraih pretasi dengan diluar target, namun Kota Sungaipenuh harus bangga atas Cabor Sungaipenuh menyumbang 2 Emas, 1 Perak dan 4 perunggu.

Laga terakhir, Panahan meraih 1 emas dan satu perak dikategori Beregu Campuran atas nama Ghitsa Layla Azzahra dan Bagus Sulistya, Sabtu (15/7/2023) bertempat stadion Mini Telanai Kota Jambi.

Prestasi demi prestasi yang diraih oleh atlet-atlet Panahan Sungai Penuh merupakan bukti nyata dari hasil kerja keras dalam berlatih yang dilaksanakan selama ini.

Hal ini dibuktikan oleh para atlet dengan menunjukan terbaiknya dan tampil gemilang dalam meraih prestasi di lomba panahan Porprov XXIII Jambi tahun 2023.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan
Riko Pengkot Panahan Sungaipenuh Bersama Atlet Peraih Medali 2 Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu
Riko Pirmando Pengkot Panahan Sungaipenuh Bersama Atlet Peraih Medali 2 Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu.

Wakil Ketua Pengkot Panahan Sungai Penuh, Riko Pirmando menyampaikan rasa bangganya atas kebehasilan yang diraih oleh atlet panahan.“Semoga hasil prestasi ini dapat menjadi motivasi berlatih para atlet-atlet meraih hasil yang terbaik untuk Kota Sungaipenuh,” ujar CEO indojatipos.com.

Mantan Wartawan Harian Radar Kerinci mengaku puas dengan perolehan 7 Medali diantaranya 2 Emas, 1 Perak dan 4 Perunggu, meski menghadapi beberapa lawan berat dengan Tuan Rumah Kota Jambi, namun tantangan yang cukup menguras pikiran yakni angin kencang, hujan. Sehingga membuatnya harus menarik busur panah setelah angin berlalu hingga target tepat sasaran.

Plt Ketua KONI Kota Sungai Penuh Khairi sangat berbangga atas perolehan medali Cabor Panahan, Khairi mengucapkan Selamat kepada Atlit Panahan Kota Sungai Penuh yang telah menyumbang 2 medali emas, 1 perak 4 perunggu, Atlit Panahan Sungaipenuh berpeluang untuk lolos PON Sumut mendatang.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

“Atas nama keluarga besar Koni Kota Sungai penuh mengucapkan terimakasih atas persembahannya, semoga Perpani bisa lolos ke PON Sumut mendatang, mohon doa dan dukungannya, “tutup Plt. Ketua Koni.

Adapun Perolehan Medali Panahan:
1. Kategori Nasional/standar Bow Putri Jarak 30, 40 dan 50 Meter Medali Emas atas Nama Gheitsa Layla Azzahra.
2. Kategori Eliminasi 40 M Beregu Campuran Medali Emas atas Nama Gheitsa Layla Azzahra dan Bagus Sulistya.
3. Kategori Perorangan Eliminasi 40 M Putri Nasional Medali Perak Nama Gheitsa Layla Azzahra.
4. Kategori Beregu Compound Perorangan Putri Medali Perunggu Atas Nama Dina Rahmayani.
5. Kategori Calompound Medali Perunggu atas Nama Dina Rahmayani dan Remdi Anwar Salam.
6. Kategori Nasional Beregu Total 30, 40, 50 Meter Medali Perunggu atas Nama Gheitsa Layla Azzahra, Vithan Delcia dan Ibthal Rohadatul Aisy.
7. Ketegori Beregu Eliminasi Putri Devisi Nasional 40 Meter meraih Medali Perunggu atas nama Gheitsa Layla Azzahra, Vithan Delcial dan Ibtihal Rohadatul Aisy.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.