Travel Sinar Gunung Vs Truk Batubara, 1 Tewas


INDOJATIPOS.COM, JAMBI–  Kecelakaan maut mini bus travel tabrakan dengan truck batu bara kembali terjadi. Satu penumpang meninggal dunia ditempat. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu dini hari sekira pukul 3.00 Wib di jalan Karneo lintas jelang Muara Bulian dari arah Kerinci.

Berdasarkan video yang didapat, tampak kondisi mobil ringsek dibagian kiri depan, tepat di kursi penumpang. Mobil jenis hiace berwarna silver itu, merupakan travel Sinar Gunung asal Kerinci tujuan Jambi.

Dalam video yang didapat, satu penumpang yang dinyatakan meninggal masih berada di bangku, dan tampak ambulan datang untuk mengevakuasi korban, yang diduga masih terhimpit akibat bagian depan mobil yang ringsek.

Sementara itu, untuk jumlah penumpang jika isi full, berjumlah 10 orang, dengan kursi tiga penumpang di belakang, tiga penumpang di tengah, tiga penumpang di belakang sopir, dan satu penumpang di bangku depan samping sopir.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Suharsono, dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan Kasat mengakui saat ini anggota masih di TKP. “Ya mas, anggota masih di TKP,” singkatnya.(cr)

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.