Dihadiri Ketua Umum PP IWO, Mubeswil I PW IWO Jambi Digelar


INDOJATIPOS.COM, Jambi— Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono secara resmi membuka telah membuka langsung pelaksanaan kegiatan pembukaan Musyawarah Besar Wilayah (Mubeswil) I IWO Provinsi Jambi, Minggu (23/07/2023) di Aula Grand Hotel, Kota Jambi.

Hadir, Ketua PW IWO Sumsel, Dewan Etik, Plt Ketua PD IWO Kerinci-Sungaipenuh Riko Pirmando, Ketua PD IWO se-Provinsi Jambi dan para tamu undangan lainnya.

Plt Ketua IWO Jambi Erwin Majam Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum PP IWO beserta rombongan dalam rangka pelaksanaan kegiatan mubeswil I IWO Provinsi Jambi, yang membuka langsung kegiatan ini.

“Pada bulan Desember 2017 Pengurus IWO Provinsi Jambi berdiri, dan dalam sekitar dua bulan IWO Provinsi Jambi kita mulai melakukan pembenahan untuk aktif dalam menjalankan roda organisasi, sampai pada hari ini kita melaksanakan mubeswil I IWO Provinsi Jambi. Mohon dan dukungan semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Baca Juga  Viral, Video Asusila Diduga Mantan Presma Unja Hebohkan Masyarakat

Sementara itu, Ketua Umum PP IWO Jhodi Yudono mengatakan bahwa organisasi IWO hadir dalam rangka menjaga nilai-nilai kemanusiaan dan kasih sayang, maka dari itu dengan pelaksanaan mubeswil I IWO Provinsi Jambi juga diharapkan dapat menjaga persatuan dan kekeluargaan di dalam tubuh Organisasi.

“Saya harap imIWO tetap menjaga nilai nilai kemanusiaan dan kasih sayang, jika terjadi perbedaan itu hal yang lumrah, tapi sesungguhnya tetap menjalin kekeluargaan dan ngopi bareng. IWO ini rumah yang nyaman dan membuat betah kita semua,” katanya.

Dalam mubeswil I IWO Jambi ini tentu diharapkan terpilih pemimpina yang terbaik dan mampu melaksanakan program organisasi sebagaimana yang diamanatkan dalam AD/ART IWO Indonesia. Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudono juga meminta agar seluruh pengurus untuk menjalin silaturrahmi dan menjaga nama baik IWO.

Baca Juga  Terkait Aksi Demo, BRI Sungai Penuh Tegaskan Telah Lakukan Eksekusi Sesuai Ketentuan

“Memilih pemimpin di dalam tradisi umat manusia itu banyak dan Di era modern ini, dimana demokrasi di pakai ada banyak jalan untuk memilih calon pemimpin, saya berharap kita memilih pemimpin yang terbaik. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, kegiatan mubeswil I PW IWO Provinsi Jambi tahun 2023 secara resmi saya nyatakan dibuka,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaan mubeswil I IWO Provinsi Jambi yang berjalan dengan lancar.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.