Riko Pirmando Resmi Jabat Plt PD IWO Kerinci-Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Jambi— Ketua Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yodono, menunjuk Riko Pirmando sebegai Pelaksana Tugas (Plt) PD IWO Kerinci-Sungaipenuh.

CEO media indojatipos.com dipercaya untuk memimpin Plt Ketua IWO Kerinci-Sungaipenuh itu pasca mundurnya Doni Efendi terhitung 27 Juni 2023.

“Jadi, kita sudah sepakat untuk mengakat Riko Pirmando. Beliau sehari-hari sebagai Sekretaris IWO Kerinci-Sungaipenuh untuk kemudian menjabat sebagai pelaksana tugas Ketua PD IWO Kerinci- Sungaipenuh, “ Kata Ketua PP IWO Jodhi Yudono, usai melantik PW IWO Jambi, PD IWO Batanghari, Tanjabar, Tanjabtim bertempat di aula Grand Hotel Kota Jambi, 23 Juli 2023.

Sementara itu, Riko Pirmando Plt Ketua PD IWO Kerinci-Sungaipenuh menceritakan, sebagai Plt ini jadi beban. Tetapi ia yakin bersama dengan kawan-kawan Pers di Kerinci-Sungaipenuh IWO lebih besar.

Baca Juga  AKP Edimardi.S.SE,MM Sosok Polisi yang Dekat dengan Wartawan dan Masyarakat

“Allhamdulillah, ini amanah yang harus dijalankan, demi memajukan IWO dan rekan-rekan wartawan yang berprofesional, berintegritas,” ujar mantan Wartawan Harian Radar Kerinci ini.

Sambari, tiba di Kerinci Riko akan mengumpulkan kawan-kawan wartawan kembali bersatu untuk bergabung dengan IWO. Tentu, bergabung dengan IWO diseleksi sesuai AD ART IWO. (red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.