Jalin Kekompakan, Fokompinda Olahraga Bersama


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Untuk menjaga sinergitas dan kekompakan bersama antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, anggota TNI-Polri dan unsur Forkopimda melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menjalin sinergitas antar instansi yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh yang di ikuti sekitar 250 orang, Selasa (25/07/23).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian S.I.K, M.I.K, Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf. Andy Irawan, Kejari Sungai Penuh, Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Pers Res Kerinci, pers TNI dan Bhayangkari serta Ibu Persit.

Kegiatan olah raga bersama dimulai Pukul 07.00 wib diawali dengan pengecekan oleh Kasipropam Polres Kerinci AKP Ramadanel.

Baca Juga  Jambore PKK, HKG Tingkat Kota Sungai Penuh Berlangsung Spektakuler

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian mengatakan pagi ini kami bersama-sama dengan TNI dan forkompinda melaksanakan kegiatan senam bersama dalam menjalin sinergitas antar instansi, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar.

“Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda ini diselenggarakan tidak hanya untuk menyehatkan badan, tapi juga untuk mempererat silaturahmi dan sebagai wujud kekompakan antar instansi di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh,” jelasnya.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.