Cegah Stunting, Danramil 01/Panso Beri Nutrisi ke Anak Asuh


INDOJATIPOS.COM, Pessel – Danramil 01/Pancung Soal Lettu Inf Indra Gunadi didampingi Ketua Persit 01, memberikan nutrisi kepada anak asuh stunting, Bima Maulana, bertempat di Kampung Celung, Nagari Indrapura Tengah, Kecamatan Pancung Soal, Pessel, Sabtu (5/8/2023).

Pemberian bantuan nutrisi kepada anak Asuh stunting Danramil 01/Panso itu merupakan wujud nyata kepedulian TNI Khususnya Koramil 01/Panso bersama Wali Nagari, Camat, dan kader Pos Yandu setempat.

“Kami TNI selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat, mengatasi kesulitan-kesulitan diwilayah territorial. Selain itu juga sebagai bentuk silaturahmi Koramil 01/Pancung Soal dengan para orang tua anak bergejala stunting,” kata Danramil 01/Panso, Lettu Inf Indra Gunadi.

Danramil 01/Panso juga mengatakan, menangan stunting bukan hanya pemerintah saja, tetapi Masyarakat dan orang harus paham membesarkan anak serta selalu melakukan konsultasi dengan petugas atau kader Pos Yandu dimasing-masing Nagari.

“Mari kita bersama-sama ikut membantu bagaimana gizi anak-anak kita ini bisa terperhatikan, Allah menciptakan manusia di dunia ini dengan kesempurnaannya, semuanya dilahirkan pintar hanya kita orang tua harus paham sehingga bagaimana kita mendidik dan membina, memelihara serta membesarkan anak kita supaya tidak malas dan punya gizi yang baik, karena Anak adalah harta yang paling berharga yang kita miliki,”terangnya.

Danramil 01/Panso berpesan, agar orang tua membesarkan anak-anaknya dengan penuh dengan kasih sayang. Karena keberhasilan anak-anak tergantung dari orangtua.

Hadir dalam pemberitan Nutrisi kepada anak Asus stunting Bima Maulan, Heri Harta Dinata Staf Camat Pancung Soal, Dona dan 2 orang kader Pos Yandu.

Laporan: Beng Siswanto

Editor/Publish: Sutan Riko

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.