HIMANPURA Peduli Musibah Kebakaran


INDOJATIPOS.COM, Pessel- Himpunan Mahasiswa Anak Nagari Inderepura (HIMANPURA), Senin 7 Agustus 2023 yang tergabung dari mahasiswa kuliah kerja nyata(KKN) IAIN kerinci melakukan penyerahan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Nagari Damar Lapan Batang Inderapura.

Hadir yang langsung Wali Nagari,ketua pemuda, tokoh masyarakat dan tim posko kebakaran. Bantuan yang diberikan kepada pihak musibah berupa bahan bangunan, sembako dan lain-lainya.

Bantuan itu diserahkan pasca bencana yang terjadi Pada hari kamis tanggal 13 Juni 2023 sekitar jam 22:00 Wib, telah terjadi musibah kebakaran 2 unit rumah di kenagarian Damar Lapan Batang Inderapura. Adapun pemilik rumah tersebut Bernama bapak Ade dan bapak Izon dengan kerugian yang diakumulasikan ratusan juta rupiah.

Beberapa hari kemudian Himanpura yang tergabung dari mahasiswa Kuliah Kerja Nyata(KKN) IAIN Kerinci melakukan Aksi kemanusiaan secara door to door(rumah ke rumah) yang dilaksanakan di Kecamatan Pancung Soal dan Airpura.

“Alhamdulillah seluruh elemen masyarakat Inderepura menerima kami dengan senang hati dengan adanya aksi kemanusian ini,” ujar Ari Ketua Umum Himanpura.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat Inderepura yang telah membantu serta menyisihkan hartanya untuk membantu dunsanak kita yang tertimpah musibah, semoga menjadi amal ibadah disisih oleh Allah Swt.

Laporan: Beng Siswanto
Editor/publish: Sutan Riko

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.