Teh dan Kopi Jambi Jadi Oleh-oleh di HUT IWO di Palembang


INDOJATIPOS.COM, PALEMBANG – Membuktikan bahwa Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia terus erat bergandengan tangan dan tetap solid. Ini terlihat pada hari jadi ke 11 Ikatan Wartawan Online yang di rayakan di Kota Palembang Sumatera Selatan.

Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sumatera Selatan yang diketuai oleh Efran terlihat bersemangat pada perayaan HUT IWO ke 11 ini. Pasalnya selain dihadiri Pengurus Pusat IWO dihari jadi ini juga dihadiri oleh beberapa Pengurus Wilayah (PW)

“Terima kasih kepada Pengurus Wilayah yang hadir yakni, PW IWO Jambi, PW IWO Lampung, PW IWO Bengkulu yang baru saja terbentuk, serta para Pengurus Daerah (PD IWO) se Sumatera Selatan. Mari kita tunjukkan dan jadikan IWO ini kedepannya lebih baik lagi,” sebut Efran dalam sambutanya.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, PW IWO Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Ketua Umum PP IWO Jodhi Yudhono juga mengapresiasi kesiapan PW IWO Sumsel sebagai penyelenggara perayaan. Jodhi juga mengapresiasi PW-PW yang ikut hadir pada perayaan yang berlangsung di Sekretariat PW IWO Sumsel itu.

Berbagai kegiatan berlangsung dalam peringatan hari lahir IWO itu. Salah satunya dari PW IWO Jambi yang membagikan Kopi Paman dan Teh Kayu Aro.

2 produk asal Jambi ini dibagikan pada Pengurus PP IWO dan PW IWO Sumsel, Bengkulu, lampung, serta beberapa PD IWO se-Sumsel yang ikut serta pada acara ini.

“Kopi dan teh Kayuaro sangat identik dengan wartawan. Tentunya sangat mendukung IWO yang merupakan rumah bagi wartawan. Menjadi teman rapat, diskusi atau saat menjalankan program IWO nantinya,” kata Erwin Majam, Ketua PW IWO Provinsi Jambi.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, PW IWO Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Erwin Majam yang hadir bersama Wakil Ketua, Sekretaris dan Humas PW IWO Jambi, menyerahkan langsung Teh dan Kopi dari Jambi itu.

Untuk di ketahui, Kopi Paman adalah salah satu kopi yang berasal dari Jambi. Kopi ini tak kalah saing dengan merek kopi lainnya. Kopi ini memiliki aroma yang khas serta cocok bagi penikmat aroma kopi hitam.

Sebelumnya, PD IWO Kerinci- Sungaipenuh juga memperkenal Kopi khas Sungaipenuh -Kerinci yakni Kopi Nur dan Kopi Mbak Erna produksi Noka Coffee dan Kopi Gantino pada Mubeswil I PD IWO Jambi akhir Juli lalu.

Untuk Teh Kayu Aro sendiri, berasal dari Kerinci, Provinsi Jambi yang sudah terkenal. Produk PTPN VI ini sudah menjadi konsumsi Ratu dan keluarga Kerajaan Inggris dan Belanda. (Iwo)

Baca Juga  Pererat Silaturahmi, PW IWO Jambi Gelar Buka Puasa Bersama
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.